Selasa, 02 Juli 2013

Kisah Sukses Bisnis Herbalife - Alfian dan Theresia - Millionaire Team


Alfian and Theresia
Awalnya di tahun 2003, saya berjumpa dengan bapak Marselino suami dari ibu Evy Rahaju seseorang yang memberikan selembar flyer atau brosur mengenai pengaturan pola makan yang bisa menurunkan berat badan dengan cara sehat. Saya teringat istri saya Theresia dirumah kondisinya kelebihan berat badan. Saya tertarik karena ada garansi uang kembali.

Mendengar itu saya seorang pengusaha spare part sangat tertarik karena ada produk makanan bergaransi. Saya pikir pasti produk ini bagus dan mudah untuk dipasarkan dan saya tergiur dengan profitnya 25% - 50% jika mau menjalankan bisnisnya. Saya harus membuktikan dan ternyata setelah Theresia mencoba konsumsi berhasil turun 2 kg di minggu pertama saja dan berhasil turun 15 kg dalam 5 bulan.

Saya sendiri juga konsumsi turun 8 kg dan keluhan kesehatan Asam urat, Migrain, Maag, Sinusitis dan Ambeian semua teratasi, bukan hanya itu anak saya Koresh mulai usia 7 bulan sudah saya berikan Nutrisi Herbalife hasilnya sangat sehat, jadi semakin percaya terhadap produk dan peluang bisnis Herbalife.

Saya putuskan serius menjalankan bisnis Herbalife part time, awal di bulan pertama saya dapat income Rp.560.000,- saja tetapi setelah mengikuti event STS income saya meningkat menjadi 2 juta di bulan kedua. Saya semakin bersemangat mengikuti STS.

Income saya semakin meningkat dan sepulang dari event Extravaganza Bangkok bulan ke 8 saya putuskan full time dan menutup perusahaan Spare part motor yang sudah saya geluti selama 5 tahun dengan omset 600 juta 700 juta/bulan. Sekarang saya memasuki tahun ke 9 di Herbalife dan income saya lebih 100 juta/bulan. Terpujilah Tuhan Yesus atas berkatNya kepada saya sekeluarga lewat Herbalife kami dapat menikmati kesehatan, liburan dan perjalanan keluar dalam juga luar negeri bersama Herbalife.

Income di Herbalife yang terus meningkat dari tahun ke tahun, waktu yang berkualitas untuk banyak hal di kehidupan kami.Terima kasih juga buat impian - impian Mark Hughes yang menginspirasi sahabat - sahabat di corporate, sponsor sponsor kami dan semua tim tercinta kami yang membuat saya bisa mencapai semua ini. Saya merasa bisnis Herbalife baru saja di mulai. Mark Hughes berkata "Kalau saya bisa Anda juga bisa". Wow ini ternyata terbukti Alfian Lauwono bisa, jadi kalau saya bisa, pasti Anda semua juga bisa.

Dream It, Do it, Achieve it, With God's all things are possible, Amin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...